Mengenai Saya

Foto saya
lucu,, maniss (hehe..), jutek..sedikit sombong kalau belum knal, tapi klu da knal pasti tobatla,, hahaha...

Rabu, 20 April 2011

untuk aku dan sahabat-sahabat ku...


walau plagiat.. mudah-mudahan bermanfaat...

Tegurlah aku,
jika sikapku mulai menyimpang dari yang seharusnya, jika kata-kataku mulai sering menyakiti hati sesama,
jika leluconku telah melampaui batas,
jika wajahku terlalu masam dan enggan tersenyum
jika aku mulai malas menebar salam,
jika pakaianku mulai seronok,
jika hijabku tidak sempurna,
jika aku lebih sering menonton televisi dibanding mengikuti majelis, dan
jika bibirku tak lagi basah dengan bacaan dzikir,

Ingatkan aku,,,
saat imanku mulai lemah utk tetap berjuang dlm jalanNya,
saat aku mulai lupa untuk bersyukur atas nikmatNya, saat raga ini mulai sombong untuk bersujud kepadaNya, saat shalatku mulai menjadi rutinitas spiritual semata, saat aku mulai jarang melantunkan ayatnya,
saat aku lebih mementingkan duniawi,
saat aku lebih sering menghabiskan uangku untuk membeli pakaian daripada bersedeqah, dan
saat aku mulai lupa menjaga tingkahku sebagai seorang muslimah.

Bimbinglah aku,
saat aku mulai kehilangan arah,
saat aku mulai ragu,
saat aku bingung dan buta,
saat aku ingin mempelajari lebih dalam lagi tentang agamaku, tentang kebaikan, tentang kebenaran dan tentang jihad.

Jangan mencibirku,
saat aku membutuhkan waktu yang lebih lama untuk paham,
saat aku sering salah dalam setiap proses pembelajaran, saat aku mudah menangis dan
saat aku terlalu lemah.

Tapi kuatkanlah aku...
ajari aku...
koreksi kesalahanku...
beritahu aku pembenarannya... dan
cobalah sabar dalam menghadapiku.

Karena aku benar-benar ingin belajar menjadi hamba yang lebih baik di mataNya,

Sama sepertimu,
yang ingin dicintaiNya,
yang dirahmatiNya,
yang dijauhkan dari siksaNya dan
dijanjikan indah surgaNya yang kekal lagi abadi.

Aku, kamu, dia, kita, mereka,
Mari kita saling mengingatkan, membantu dan membimbing dalam kebaikan...
Untuk meningkatkan ketaqwaan dan
Mempererat ukhuwah islamiyah.

Sampai jumpa di surga dengan wajah-wajah penuh cahaya.

Insya Allah, amin ya robbal alamin "majelis zikir arif billah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar